Produk

Kamis, 26 April 2018

Halo Book Malang



"Halo Book (Notebook Custom)"

Pada dasarnya buku merupakan hal yang penting bagi semua orang. Dengan melihat pentingnya buku dalam keseharian kita, kami membuat inovasi dan memunculkan ide untuk membuat buku yang unik dengan menggunakan cover berdasarkan desain sesuai keinginan konsumen. Tak hanya itu, jenis buku yang kami produksi juga bermacam-macam, yaitu: notebook custom, totebook custom, dan binder custom yang diharapkan mampu memenuhi permintaan pasar.
Buku custom ini cukup langka dikarenakan belum begitu banyak produsen yang terjun dalam bisnis tersebut. Selain itu, totebook kami juga merupakan produk pertama di Indonesia. Buku custom yang kami produksi juga berbeda dari yang lainnya. Tidak hanya cover depan dan belakang buku yang bisa didesain sesuai keinginan konsumen tetapi juga ada kelebihan lainnya seperti adanya pembatas buku disetiap 20 lembar yang bisa didesain sesuai keinginan konsumen.
Halo book tidak hanya mengandalkan ciri khas sebagai buku custom tetapi juga menyediakan desain yang bertema kearifan lokal yaitu memproduksi buku bertema topeng malang dan wayang. Selain itu proses pemesanan yang mudah dan harga yang terjangkau mampu memikat banyak konsumen. Untuk pemesanan custom tidak ada minimal order, sehingga pelanggan bebas memesan berapapun. Kita juga melakukan promosi diberbagai media, baik media cetak seperti koran dan juga sosial media yang sekarang sangat digandrungi anak muda seperti instagram, line, dan whatsapp agar halo book lebih dikenal dikalangan masyarakat.
Saat ini, remaja lebih memilih membuat catatan di handphone daripada di buku tulis. Oleh karena itu, kami ingin mengubah pola pikir tersebut dan membuat masyarakat lebih tertarik untuk membawa buku kemanapun karena buku juga bisa dijadikan sebagai teman dalam bercerita tentang hal yang sudah dilewati.


Meskipun buku custom ini belum masuk ke pasar retail besar, tetapi Halo Book ini sudah mempunyai barcode resmi yang di keluarkan oleh GS1 Indonesia dan diharapkan kedepan produk-produk dari Halo Book ini dapat bersaing di pasar global

Barcode Halo Book : 8997216811624
Barcode Binder Custom :  8997216811631





1 komentar:

Tentang Manusia dan Impian

Tentang Manusia dan Impian Manusia pada dasarnya dilahirkan dari impian orang tuanya untuk mempunyai anak, dan  setelah itu dibesarkan...